TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Ngabuburit pada sore hari jelang buka puasa menjadi tradisi masyarakat, namun akibat ngabuburit tersebut jalanan menjadi macet, hal ini terjadi di jalan raya Cisoka – Tamam Adiyasa tepatnya didepan pintu gerbang Perumahan Taman Kirana Surya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Senin sore (4/4/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

“Waduh macet parah maju mundur nggak bisa,” keluh seorang warga pengguna jalan yang mengaku bernama Syafrudin kepada TPINews21.com.

Syafrudin mengaku akibat kemacetan itu, perjalanan menjadi terhambat dan terpaksa harus berbuka puasa di tengah kemacetan.

“Mau buka puasa dirumah jadi nggak keburu keluarga nungguin di rumah, kendaraan udah padat, maju mundur nggak bisa,” cetusnya.

Pantauan TPINews21.com di lokasi kemacetan itu mencapai satu kilometer dari arah perumahan guru Solear hingga pintu gerbang kirana Surya dan sebaliknya dari arah kantor Kecamatan Solear menuju Cisoka.

Dan tidak terlihat anggota kepolisian atau anggota Dishub yang mengatur arus lalulintas, hanya warga sekitar yang melerai kemacetan tersebut.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20