TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Aksi perampokan kembali terjadi, kali ini aksi kejahatan itu terjadi di toko emas Jaya Baru, Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten.

Pelaku mengambil sejumlah perhiasan serta menembak seorang petugas security yang berjaga di lokasi kejadian perkara (TKP) Minggu malam (20/4/2022) sekira pukul 19.45 WIB.

“Ada dua orang menggunakan motor,” ungkap Kapolsek Pasar Kemis, Ajun Komisaris Polisi Maryadi saat dikonfirmasi awak media.

Toko Mas Jaya Baru, Korban Perampokan di line Polisi

AKP Maryadi menjelaskan, ada dua orang pelaku menggunakan sepeda motor berboncengan, kemudian pelaku melakukan aksi penembakan ke kaca toko emas tersebut kemudian mengambil perhiasan.

“Tidak ada korban jiwa terhadap pegawai toko, namun satu orang security menjadi korban penembakan pada bagian paha,” terang Maryadi.

Korban petugas keamanan atau security tersebut sudah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Polisi belum dapat memastikan total jumlah kerugian karena masih dalam penyelidikan.

Untuk kasus ini kata dia, pihaknya telah membentuk tim gabungan dari unsur Polda Banten, Polresta Tangerang, dan Polsek Pasar Kemis.

“Saat ini lagi di kembangin sama anggota kita, perkembangan selanjutnya akan informasikan,” pungkasnya.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20