Taman Wisata Bermain Cicido Bojongloa Cisoka

tpinews21.com – Kabupaten Tangerang | Dua tempat wisata di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten tak luput dari pemantauan satgas covid-19 guna mengurangi terjadinya kerumunan. Pasalnya dua lokasi destinasi wisata yaitu Danau biru Cigaru dan taman Cicido sudah ramai dikunjungi para wisatawan.

Di hari kedua libur lebaran idul Fitri 1443 H tahun 2022 di dua lokasi wisata tersebut sudah mulai di padati pengunjung, Selasa (3/5/2022).

Camat Cisoka Kabupaten Tangerang Banten Encep Sahayat saat memantau dua lokasi wisata itu mengatakan, setelah dua tahun lebih danau biru Cigaru dan taman Cicido tidak beroperasi karena adanya PPKM, dan tahun 2022 ini mulai di buka kembali untuk para pengunjung.

Lokasi wisata Danau Biru Cigaru Cisoka – Tangerang

“Alhamdulillah, Danau biru Cigaru pada tanggal 2 Mei 2022 atau libur lebaran hari pertama kemarin sudah dibuka untuk para pengunjung, sementara untuk taman bermain Cicido dibuka hari tanggal 3 Mei 2022 dan saat ini sudah mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dari kabupaten Tangerang maupun dari luar kabupaten Tangerang,” ungkap Camat Cisoka Encep Sahayat di lokasi Danau biru Cigaru.

Dalam pantauan di dua lokasi itu, camat Cisoka menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Protokol kesehatan (Prokes) tetap diperketat, terutama memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau memakai handsanitizer,” pungkasnya.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20