TPINews21 – Pandeglang | Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto bersama Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung Widodo meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 yang bertempat di GOR PB Sakti Kantor Kecamatan Saketi pada Kamis (30/12/2021).

Dalam kagiatan peninjauan vaksinasi tersebut Dirbinmas didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi serta Sekda Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat.

Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan menyampaikan, “Kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di daerah Hukum Polres Pandeglang ini merupakan kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Pandeglang, yang diadakan di Kecamatan Saketi, “kata Sofwan.

Selanjutnya Sofwan menyampaikan Sebagai upaya untuk membentuk Herd Immunity masyarakat di Pandeglang, “Alhamdulilah selama kegiatan antusias masyarakat begitu banyak, berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan, ” ungkap Sofwan.

Sofwan menghimbau, “Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Pandeglang yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, hindari keramaian, jangan pergi kalau tidak perlu, lebih baik diam di rumah saja, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid -19, ”tutupnya.

RED.

Please follow and like us:
0
Tweet 20