TPINews21 – Tangerang | Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke wilayah hukum Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan VVIP.

Hal itu disampaikan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi usai kunjungan orang nomor dua di Indonesia ke Tangerang.

“Ya, sesuai tugas kami, kami dari Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan bapak Wakil Presiden RI ke PT Paragon Tecnology and Innovation Perusahaan Manufaktur Kosmetik Nasional yang ada di Kabupaten Tangerang,” kata Edy Sumardi. Rabu, (29/12/2021).

Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan kunjungan kerja Wapres RI berjalan aman dan lancar. “Guna menjamin keamanan dan kenyamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan menggunakan peralatan Secdoor dan Metal Detector terhadap para tamu yang akan memasuki lokasi kegiatan di PT Paragon Tecnology and Innovation Perusahaan Manufaktur Kosmetik Nasional,” terang Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Juga menambahkan kepastian kenyamanan Pejabat Negara,
“Kami memastikan tidak ada yang membawa benda-benda ataupun sajam dan sejenisnya yang dapat membahayakan keamanan dan keselamatan pejabat Negara (Wapres RI),” Tutupnya.

Red.

Please follow and like us:
0
Tweet 20