TPINEWS21.COM – Serang | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl. Raya Amd lintas timur Jurusan Cipacung – Kadubanen pada Sabtu (09/07/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Ketika kendaraan R6 Hino Tracktor Head Warna Putih Nopol : B-9950-UEJ yang dikendarai oleh ES (20) laki-laki yang melaju dari arah Kadubanen menuju Cipacung.

Saat di Kelurahaan Sukaratu Kabupaten Pandeglang, semetara dugaan banting stir ke kanan kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Sepeda Motor Honda CRF Warna Hitam Nopol  A-4410-JK yang di kendarai oleh RP (20) laki-laki sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

Sementara dari Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan begitu mendapatkan laporan dari warga anggota Satlantas Polres Pandeglang bertindak cepat langsung menuju lokasi dan mengamankan korban,

” Begitu kami mendapatkan laporan telah terjadinya kecelakaan lalulintas dari masyarakat kami bertindak cepat langsung menuju tempat kejadian dan langsung mengamankan korban dan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) ” ucap Jaeny.

Akibat kecelakaan tersebut RP (20) laki-laki terkena luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan.

” Setelah sampai di TKP anggota Satlantas Polres Pandeglang segera mengamankan RP (20) laki-laki yang terkena luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan ” tambah Jaeny. ( Sianipar )

Please follow and like us:
0
20