TPINews21.com -Cilegon | Dalam rangka persiapan pelaksanaan HUT Satpam ke-41, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto didampingi Kasubdit Binsatpam/polsus bersilaturahmi bersama Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) dan perwakilan dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) Daerah Hukum Polda Banten.

Kegiatan berlangsung di Kafe Rumah Kayu, Jalan Galaxy Perum Damkar – Kota Cilegon. Dihadiri oleh ketua ABUJAPI Banten Djadman Semo beserta rekan-rekan perwakilan dari BUJP. Rabu (26/1/22)

Saat ditemui, Sofwan mengatakan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas persiapan pelaksanaan HUT Satpam ke-41.

“Hari ini kami laksanakan pembahasan bersama terkait apa saja yang harus disiapkan dalam acara peringatan HUT Satpam ke-41,” pungkasnya.

Kemudian, Sofwan mengatakan bahwa pelaksanaannya nanti akan digelar minggu depan.

“Sesuai arahan dari Korbinmas Baharkam Polri, pelaksanaannya secara virtual, mengikuti agenda upacara peringatan HUT Satpam dari pusat, namun demikian tetap ada perwakilan sebagai peserta upacara virtual untuk di tingkat Polda,” ujar Sofwan.

Pelaksanaan akan digelar pada tanggal 31 Januari 2022, tepat di hari Senin minggu depan. Adapun lokasi yang sudah ditentukan dari rapat pembahasan tersebut yaitu di Ballroom Hotel Ultima Ratu Horison – Kota Serang.

Terakhir Sofwan menyampaikan, bahwa peringatan HUT Satpam yang dilaksanakan secara serentak ini diseluruh Indonesia, adalah upaya Polri dalam memuliakan profesi Satpam, guna membangun semangat Satpam agar tidak merasa sendirian, bahwa mereka sudah menjadi bagian dari Kepolisian dalam menjalankan tugas Kepolisian terbatas.

RED/M.Sia

Please follow and like us:
0
20