TPINews21.com – Suka Bumi | Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah Pimpin kegiatan Pengamanan Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Gedung Bazul Asyhab Gor PLUT Cikembang, Sabtu (25/06/22).

Dalam kegiatan Pengamanan Pelepasan Calon Jemaah Haji ini, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi,

” Sebagai Bagian Operasi pengamanan ini, telah menerjunkan 164 Personil Polres Sukabumi demi kelancara serta tertib dalam Pelepasan Calon Jemaah Haji tersebut ” Ujarnya Kepada Para Awak Media.

Selanjutnya kata Dedy Darmawansyah menyambung, Kami bersama Personil Pengaman juga membantu untuk membawakan Barang-barang para Calon Jemaah Haji ke dalam mobil, untuk memudahkan dan mempercepat pemberangkatan Calon Jemaah Haji tersebut.

” Adapun Jumlah keseluruhan Calon Jemaah Haji di Kabupaten Sukabumi adalah sebanyak 719 Orang dan yang berangkat pada Kloter 31 Sebanyak 315 Orang dengan di dampingi Petugas ” pungkas Dedy.

Pengamanan ini, di bantu bersama Personil Kodim 0622 Sukanumi, Satpol Pp Kab. Sukabumi serta Dishub Kab. Sukabumi dan Panitia Penyelenggara,

” Alhamdulillah Selama Pelaksanaan Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta Para Calon Jemaah haji pun sangat terbantu dengan kehadiran Polisi, Tni serta petugas lainnya ” Tutupnya. (Anto Jawa)

Please follow and like us:
0
20