TPINews21.com –  Tangerang | Guna menunjang kinerja anggota Kepolisian terkhusus Polres Metro Tangerang Kota pada saat melakukan aktifitas untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan pengecekan cek kendaraan oprasional Ititusi yang dipimpinnya. Dimana baru baru ini diketahui baru buru ini telah Sertijab dari Kapolres sebelumnya.

Pengecekan roda 4 (mobil) dan roda 2 (motor) yang dilaksanakan usai apel pagi di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota Kamis, (19/5/2022).

“Kabag Logistik segera koordinasi dengan Logistik Polda untuk diterbitkan STNK kendaraan dinas,  jangan ada kendaraan yang tidak memiliki STNK,” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menambahkan atas pantauannya akan fasilitas yang ada saat ini di Mapolres Metro

“Kendaraan yang sudah pudar warnanya (kusam, red) segera lakukan pengecatan ulang, gunakan anggaran Harwat,” imbuhnya.

Diakhir, arahannya Zain juga meminta dan mengarahkan jajaran Kasat dan Kapolsek untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan kendaraan seperti penggunaan rompi dan helm berstandar nasional yang dimiliki Polri.

“Selain kesiapan anggota, kesiapan dan kenyamanan  kendaraan dinas harus seimbang, demi mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin setiap saat dapat terjadi,” tutupnya.

Red/M. Sianipar.

Please follow and like us:
0
20