TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Mobil jenis Suzuki Carry 1500 cc minibus terbakar di Tol Jakarta Merak kilometer 32 Kabupaten Tangerang.

“Tim Damkar berhasil padamkan api sekitar satu jam dan tidak ada korban jiwa,” ujar Abdul Munir Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang dalam keterangannya, Sabtu (9/04/2022).

Dikatakan Munir, kronologis mobil nahas tersebut melaju dari arah Tangerang Jakarta tiba-tiba keluarkan asap didalam cup mobil dan pengemudi langsung pinggirkan mobil dan api lansung besar.

Tim Damkar BPBD kabupaten Tangerang tengah memadamkan kebakaran mobil Isuzu Cherry di tol Jakarta Merak

“Sumber api dari percikan arus kelistrikan mobil. Kebetulan juga mobil bermuatan solar menggunakan jerigen mengakibatkan api cepat membesar,” kata Munir.

Menurut keterangan pengemudi Wartono pria asal Jatiuwung Kota Tangerang mobilnya sedang melaju dari arah jakarta, sampai di TKP yaitu di kilometer 32 Balaraja keluar asap didalam cup mobil. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kalau kerugian di taksir puluhan juta rupiah,” ucapnya.

Untuk penanganan terhadap mobil yang terbakar itu, pihak BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan tim Damkar dari Pos Balaraja dengan 1 unit mobil Damkar dan 5 orang personil Damkar.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20