tpinews21.com – Kabupaten Tangerang | Kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, masih menjadi destinasi wisata favorit di hari kedua Lebaran idul Fitri 1443 H tahun 2022 M. Terlihat dari arus lalulintas dari pantai Anyer menuju Cilegon Banten padat merayap pada pukul. 18.00 WIB, Selasa (3/5/2022).

Hal itu dikemukakan oleh Junaidin salah satu wisatawan asal Tangerang Banten yang hendak pulang ke Tangerang setelah menyambangi tempat keluarga besar nya kemudian lanjut berwisata ke pantai Anyer Cilegon Banten.

“Saya keluar dari pantai Anyer jam 18.00 WIB arah pulang ke Tangerang melalui jalur Padarincang – Ciomas macet padat merayap hingga 10 Kilometer,” ungkap Junaidin.

Dia mengakui bahwa pengunjung di lokasi wisata pesisir pantai Anyer Cilegon Banten itu membludak, karena kata dia, selama pandemi Covid-19 tempat wisata tersebut sempat di tutup oleh pemerintah untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Wisatawan di pantai Anyer membludak sehingga saat para wisatawan itu pulang sudah pasti terjadi kemacetan, sekarang saya sudah sampai Ciomas, belum tau sampai rumah di Solear Tangerang jam berapa nanti,” ujarnya.

Kemacetan arus lalulintas dari arah pantai Anyer Cilegon Banten dan dari arah Padarincang – Ciomas masih terurai panjang.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20