TPINews.com – Kab. Serang | Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dan Umaro’, Polsek Kopo Polres Serang melakukan Silaturahmi dan memberikan bantuan kepondok pesantren dini hari, Jumat, (4/2/22).

Kepolres Serang AKBP YUDHA SATRIA menyampaikan melalui Kapolsek Kopo IPTU SATIBI menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Miftahul Hidayah yg diterima langsung oleh pimpinan ponpes Ustadz Haerudin.

“Penyerahan bantuan berupa bilik ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yang layak ,” ucap Satibi

Kemudian menambahkan ” Semoga sedikit yg kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri sbg generasi bangsa yg nantinya diharapkan mampu mewujudkan bangsa dan negara yg baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga, ustad Haerudin menyampaikan atas nama pimpinan ponpes Miftahul Hidayah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Serang telah berpartisipasi dan sumbangsihnya demi kelancaran kegiatan pembangunan ponpes.

“mudah-mudahan Amaliah Bapak barokah, manfaat fidunya wal akhiroh. dan di balas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Amin ya Robal alamin.” harap Haerudin.

Diahkhir, mengukapkan harapannya ” Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yg kondusif.” Tutupnya.

Red/M.Sia

Please follow and like us:
0
20