TPINews21.com – Banten | Di Kota Serang dalam rangka rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) Satbrimob Polda Banten di Panggarangan Kabupaten Lebak melalui anggaran yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), Satbrimob Polda Banten gelar expose terkait rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Aula Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (8/2/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan dihadiri oleh jajaran Perwira Satbrimob Polda Banten, tim Pokja Satbrimob Polda Banten serta perwakilan dari PT Fajar Konsultan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendengarkan paparan dari konsultan pembangunan.

“Tadi kami mendengarkan paparan dari pihak konsultan yaitu PT Fajar Konsultan tentang rencana pembangunan Rusun di Panggarangan Kabupaten Lebak,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Lebihlanjut menyampaikan , “Kami mendengarkan sudah sampai sejauh mana persiapan dari konsultan pembangunan untuk pembangunan Rusun di Panggarangan”. lanjutnya

Terakhir ia berharap dengan diadakannya expose ini pembangunan Rusun dapat berjalan sesuai rencana. “Semoga dalam kegiatan ini arahan dari pimpinan dapat tersampaikan. Agar mengoptimalkan pembangunan Rusun ini dari segi anggaran, bangunan dan ketentuan-ketentuan lainnya,” tandas Dwi Yanto Nugroho.

Red/Ipar.

Please follow and like us:
0
20