TPINews21-Lebak | Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten Melaksanakan Patroli Kr 2 Di sekitar Wilayah Pantai Bayah, pada hari Jumat (07/01/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan menunjukkan peranan dan tugas pokok Polri yang bertujuan untuk mewujudkan kenyamanan juga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat yang menjunjung tinggi hak asasi manusia sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.

Pada Patroli Ini di pimpin Oleh Bripka Deny Lukmasyah Danton 2 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho menyampaikan personel Satbrimob Polda Banten melakukan patroli guna menjaga kamtibmas dan mengunjungi masyarakat,

“Kami selain Menjaga keamanan dan memelihara ketertiban masyarakat, kegiatan Hari ini kita akan berpatroli di daerah yang sering di kunjungi Masyarakat seperti Pantai Karang Taraje, Bayah,” Kata Dansat Brimob Polda Banten.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Banten mengatakan pada saat patroli personel Satbrimob Polda Banten memberikan himbauan Prokes,

“Kami Pada Saat Patroli memberikan himbauan Kepada masyarakat pengunjung Pantai Karang Taraje agar selalu berhati hati pada saat berkunjung , dan selalu waspada jika terjadi Adanya  tanda tanda bencana alam segera melapor dan saling mengingatkan satu sama lain demi keselamatan pribadi, maupun Keselamatan Orang lain,”tutup Dansat Brimob Polda Banten.

Dalam situasi pandemi global covid-19 ini terus bergerak menggiatkan publik address yang harapannya dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan.

RED

Please follow and like us:
0
Tweet 20