TPINews21.com – JAWA TENGAH | Polres Sukabumi Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke-76 Dipimpin Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia.

Seperti yang diketahui Upacara perayaan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Polri berlangsung, di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Sumber Teristimewa

Polres Sukabumi bersama Forkopimda dan Para Pju Polres Tokoh Agama, Tokoh Adat , yang di Pimpin oleh Setda Kab. Sukabumi didampingi Kapolres Sukabumi bertempat di Lapangan Polres Sukabumi. Selasa (5/7/2022).

Adapun Tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah ‘Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Dalam kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke – 76, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memberikan Apresiasi Terhadap Kinerja Kepolisian Republik Indonesia terhadap tugas dan Tanggungjawabnya Sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan Masyarakat Indonesia, teruslah bekerja dengan baik, supaya Masyarakat Indonesia nyaman dengan kehadiran Polisi yang Presisi ini.

Setelah rangkaian upacara selesai, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah bersama para Tamu Undangan serta Para Pju Polres Sukabumi yang di Laksanakan di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi, sebagai Simbol Hari Bhayangkara ke 76 Polri.

” Alhamdulilah Selama Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, ini berkat dukungan kita semua ” tutup Dedy. (Red/Suyanto)

Please follow and like us:
0
20