Kegiatan Bagi-Bagi Masker Ormas PPBNI Satria Banten.

TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi pandemi covid 19, ormas DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang membagikan masker, vitamin dan air mineral kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Kampung Cukanggalih Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin (14/2/2022).

“Alhamdulillah, ini wujud kepedulian nyata PPBNI kepada warga, sekaligus mensosialisasikan ke warga, bahwa Kabupaten Tangerang masuk PPKM Level 3,” kata ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ari As’ari Marnan.

Ari mengatakan, kegiatan pembagian masker ke pengendara yang melintas ini, melibatkan semua pengurus di tingkat DPC, DPAC Kecamatan Panongan dan tingkat ranting Desa Ciakar, dengan adanya kegiatan ini kata Ari, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19, selain itu diharapkan bisa mengingatkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga pandemi ini bisa berakhir, karena mencegah covid ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, namun tanggnmung jawab kita semua, termasuk ormas,” tandas Ari As’ari Marnan.

Selain itu Ari juga berharap kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) standar COVID-19, menerapkan pola hidup sehat dengan program 5 M.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20