TPINews21.com – Cilegon | Polda Banten bagian Polres Cilegon melaksanakan Apel hari Senin yang di pimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH, dan dihadiri PJU Polres Cilegon Polda Banten, Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Cilegon, Senin, (17/1/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Apel Pagi dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH MH dan mengajak seluruh personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon untuk Selalu menjaga Integritas dan Hindari Pelanggaran.

Ucapan terima kasih dari pimpinan atas kegiatan seminggu kemarin “Telah berjalan dengan baik dan tolong pertahankan terutama di Polsek Polsek jajaran polres Cilegon Polda Banten, dan terimakasih juga untuk pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Polsek sudah berjalan baik apalagi Vaksinasi untuk Anak”. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Tambah IPTU Sigit Dermawan “Untuk para Perwira di masing-masing Satfung agar dapat memantau setiap kegiatan personel atau anggotanya agar terhindar adanya kegiatan atau perbuatan melanggar yang dapat merusak citra Polri di masyarakat.”Tambah Sigit

Pembahasan kenapa anggota polri cenderung melanggar diantaranya Kurangnya wasdal dari Pimpinan Satker terkecil (awasi personel), Kurangnya mendekatkan diri kepada Allah SWT, Gaya Hidup yang Mewah dan Kurangnya Bersyukur.

Kembali Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH menyampaikan bahwa Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH berpesan “Agar selalu mengingatkan kita agar selalu mensyukuri Nikmat, hindari perilaku menyimpang, Jaga integritas Hindari Pelanggaran dan Bersama kita pertahankan Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan bersama kita menuju Wbbm (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), “Tutup Kasi Humas Sigit.

RED.

Please follow and like us:
0
20