TPINews21 – Pekalongan | Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH selaku Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pekalongan melantik dan mengambil sumpah/janji 3 pejabat fungsional di Lingkungan Pemkab Pekalongan, Rabu (6/7/22), di Ruang Rapat Bupati Pekalongan.

Ketiga pejabat fungsional tersebut yaitu Pradita Eko Sukrisno, SE dan Evita Kartika Jati, SE sebagai Pejabat Pengelola Pengadaan Barang Ahli Pertama serta Dra. Hartati, M.Pd sebagai Pengawas Sekolah Ahli Utama.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar ketiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dilantik tersebut dapat memberikan perubahan, meningkatkan prestasi kinerja serta semangat baru dalam melayani masyarakat untuk menyejahterakan dan memajukan Kabupaten Pekalongan,

“ Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional (JF) hari ini merupakan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil pasal 87 bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa ” ucap Riswadi.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Hartati atas Surat Keputusan (SK) Presiden yang telah diterima,

“ Selamat telah diangkat menjadi Pengawas Ahli Utama pada Pemerintah Kabupaten Pekalongan sesuai Surat Keputusan Presiden di Kabupaten Pekalongan dengan masa Batas Usia Pensiun yang bertambah menjadi 65 tahun ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Riswadi berpesan agar Hartati dapat meningkatkan prestasi kerja khususnya dalam dunia Pendidikan dann menciptakan inovasi-inovasi baru serta melakukan pengawasan jalannya penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Pekalongan agar lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, dia  juga mengatakan dengan dilantiknya Pradita Eko Sukrisno dan Evita Kartika Jati kedalam jabatan Pejabat Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa (PPBJ), maka bertambah pula jumlah fungsional personil PPBJ sehingga diharapkan kualitas PPBJ Kabupaten pekalongan akan lebih bagus dan profesional serta dapat berjalan sesuai dengan target rencana pengadaan, sesuai dengan waktu dan ketentuan yg berlaku.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, S.Sos., M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDA Rachmawati, S.IP., MM, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Abdul Baqi, S.H, Sp.N, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Ir. Hurip Budi Riyantini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Totok Budi Mulyanto, SE, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wahyu Kuncoro, ST., M.T, Asisten Administrasi Umum Anis Rosidi, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kholid, S.IP., MM, serta Kepala BKPSDM Wiryo Santoso, S.IP., MH. (Suyanto)

Please follow and like us:
0
Tweet 20