TPINews21.com – Kabupaten Tangerang | Si jago merah kembali mengamuk, kali ini membumihanguskan puluhan kios pedagang di Pasar Duta Bandara Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pagi tadi sekira pukul 06:30 WIB, Jumat (25/3/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengungkapkan, pihaknya telah menerjunkan 16 tim dari 3 pos damkar untuk berjibaku memadamkan insiden kebakaran tersebut.

Menurut keterangannya, laporan adanya peristiwa kebakaran itu diterima Pos pemadam kebakaran setempat sekitar pukul 06.45 WIB, selanjutnya tim bergegas ke lokasi dan memadamkan api yang diduga terjadi akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek.

“Jumlah kios yang terbakar sebanyak 45 kios, terdiri dari pedagang pakaian, buah dan sayur mayur,” kata Abdul Munir dalam keterangannya.

Saat ini lanjut Munir, petugas pemadam Kebakaran masih berusaha mengendalikan dan mendinginkan lokasi.

“Saat ini api telah berhasil dikuasai dan dalam proses pendinginan,” ujarnya.

Munir menjelaskan, lokasi kios yang terbakar berada di komplek Garuda Blok D5 Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga. Munir memastikan tidak ada korban luka dalam insiden kebakaran tersebut.

Kondisi Pasar Duta Bandara – Tangerang-Banten Saat Kejadian Kebakaran.

“Api yang membakar lapak pedagang juga sempat merembet ke permukiman warga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kerugian materil namun belum bisa diperkirakan berapa nilai kerugiannya,” pungkasnya.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20