TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Menanggapi keluhan masyarakat dan pengguna jalan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Trantib Kecamatan Solear, Dinas Perhubungan, didampingi pihak Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, tengah lakukan operasi penertiban truk-truk tanah yang terparkir di ruas jalan Citeras-Tigaraksa – Maja, Senin (18/4/2022) sore tadi.

Tampak terlihat dilokasi penertiban dari personil anggota Polsek Cisoka, Dinas Perhubungan, dan Trantib Kecamatan Solear, hal tersebut guna ketertiban umum serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, seperti kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman T. SH, mengimbau kepada para pengusaha agar dapat menjaga ketertiban lalulintas dan tidak parkir kendaraan sembarangan seperti sekarang ini.

Beliaupun berharap pos penjagaan pada Dinas perhubungan yang terletak di pertigaan adiyasa dipindah, yang lebih tepatnya di perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Lebak

“Sebanyak 7 unit mobil truk pengangkut tanah yang terjaring dalam operasi penertiban parkir liar ini,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman

Lanjut Kapolsek, mobil dump truk tersebut di giring untuk parkir di depan Pos pol Adiyasa, sambil menunggu Satlantas dari Polresta Tangerang untuk dilakukan tindakan penilangan.

Ditempat terpisah Kasi Trantib Pol PP Kecamatan Solear H. Sudin Wahyudin mengatakan bahwa penertiban ini di lakukan adanya laporan dari masyarakat yang merasa terganggu saat melintasi jalur Adiyasa menuju Maja.

“Sesuai dengan perintah Camat Solear, kami melakukan operasi ini di dampingi oleh Kepolisian sektor Cisoka dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.” ujarnya

Sementara itu, pihak dari Dinas perhubungan yang diwakili oleh Ihwanudin selaku pelaksana operasi penertiban parkir liar juga mengharapkan untuk ketertiban parkir liar di sepanjang jalan Adiyasa – Maja dapat terkendali.

“Serta para pelaku usaha harus tetap menjaga ketertiban lalulintas,” pungkasnya.
Red/Brn.

Please follow and like us:
0
20