TPINews21.com Kabupaten Tangerang |
Pandemi COVID-19 yang masih melanda tanah air memang telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, terutama perekonomian.

Berbagai upaya sudah dan terus dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus itu namun hingga kini pandemi COVID-19 masih terus berdampak.

Oleh sebab itu dibutuhkan kepedulian sesama anak bangsa untuk saling membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

Berangkat dari situlah Juhanda pengusaha muda asal Kirana Solear yang juga pemilik CV MITRATOP mengulurkan tangan dalam membantu masyarakat yang terdampak pendemi covid-19 dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga sekitar Kampung Maremeh RT 05/02 dan di
Kampung Cilukun RT 05 dan RT 04
Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

“Bantuan sembako ini untuk membantu menopang ekonomi masyarakat di tengah masa pandemi COVID-19 juga masa PPKM ini,” ungkap Juhanda di lokasi pembagian paket sembako, Selasa (1/3/2022).

Menurut pengusaha yang bergerak bidang kebutuhan plastik ini, bahwa bantuan sosial itu sebagai wujud peduli perusahaannya terhadap lingkungan di sekitar lokasi usaha.

“Mudah-mudahan dengan giat seperti ini nanti nya akan banyak lagi pengusaha pengusaha yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya, dan saat ini kami membagikan paket sembako berupa beras 5 kilogram, Sarden, Susu, Kecap, Minyak goreng Mie instan dan gula,” ujarnya.

Dalam giat sosial itu Juhanda juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan, menyemangatkan satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dengan menjalani protokol kesehatan yang benar.

“Kita lawan penyebaran covid-19 dengan semangat kebersamaan, mari terapkan Prokes dengan melakukan 5M,” imbuhnya.

Red/Br.

Please follow and like us:
0
Tweet 20