Alumni SMPN 190 Jakarta Barat Gelar Acara Halal Bihalal Angkatan 1982

TPINews21.com | Jakarta Barat | Momen hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dari alumni sebuah sekolah menengah pertama di jakarta ( SMPN 190 ) tahun ini, puluhan Alumni SMP Negeri 190 Jakarta Barat Angkatan 1982 adakan temu kangen, Kegiatan dikemas dalam acara reuni dan halal bihalal yang berlangsung di sebuah Rumah makan yang bernama Masmurni berlokasi di jalan warung gantung Kalideres Jakarta Barat, acara digelar dengan sederhana namun penuh keakraban antar sesama alumni, Kamis, (23/05/2024).

Menurut Khairudin (panitia reuni), menuturkan bahwa kegiatan reuni ini bertujuan untuk menyambung silaturahim dan seduluran antar sesama alumni.

“Alhamdulillah kita semua bisa hadir diacara reuni dan halal bihalal ini, semoga terjalin persaudaraan dan seduluran ,” tutur Khairudin (panitia reuni).

Alumni SMPN 190 Jakarta Barat Gelar Acara Halal Bihalal  Angkatan 1982
Alumni SMPN 190 Jakarta Barat Gelar Acara Halal Bihalal Angkatan 1982

Acara yang dihadiri alumni seangkatan 1982 tersebut mengundang seluruh alumni dari angkatan 1982. Namun, dikarenakan adanya berbagai kesibukan dari para pesertanya dan para alumni yang sudah tersebar diberbagai wilayah, bahkan ada pula yang bertinggal di luar negeri. Sehingga acara Reuni hanya dihadiri para alumni yang bertempat tinggal diseputaran JABODETABEK dan sekitarnya saja, Namun, acara yang digelar secara gotong royong sesama alumni tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam acara tersebut di isi dengan doa bersama untuk para alumni yang sudah meninggal dunia, serta terdapat sesi ramah tamah dan perkenalan untuk penyampaian pesan dan kesan dari setiap alumni, setelah itu dilanjutkan dengan hiburan.

Keakraban antar sesama alumni menjadikan acara ini sangat berkesan, banyak pula yang berharap agar acara reuni tersebut tetap digelar setiap tahunnya agar tetap terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang erat dan harmonis.
Red : Siw / Ysf

Please follow and like us:
0
Tweet 20