TPINews21.com – Serang | Polsek Cipocok Jaya bersama warga Lingkungan Muncul Jaya berhasil menggagalkan dan mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Supriyati (36) warga Kelurahan Cipocok jaya Kota Serang dengan cara menaiki tiang sutet yang ada dilingkungan Muncul Jaya kecamatan Cipocok pada Selasa (24/05/2022).

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad membenarkan kejadian tersebut melalui keterangan yang dikutip TPINews21.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga tentang adanya upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Supriyati (36) saya bersama personel piket langsung merespon dengan mendatangi TKP,” ucap Kapolsek Cipocok jaya.

Selanjutnya Kapolsek Cipocok menambahkan terkait kondisi saat di atas tiang sutet,

“Sesampainya di lokasi Supriyati sudah naik diatas tiang sutet dengan mengatakan bahwa dia akan melompat untuk mengahiri hidupnya,” tambahnya.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Cipocok beserta keluarga dan masyarakat membujuk agar Supriyati tidak melompat untuk mengakhiri hidupnya, hingga melakukan penjemputan ke atas

“Setelah satu jam pelaku terlihat lelah berada diatas sutet akhirnya saya memerintahkan agar suaminya beserta warga dan personel polsek untuk naik menjemput korban diatas, Alhamdulillah  akhirnya pelaku dapat diturunkan dengan selamat,” ucap Boy Achmad.

Terakhir, Boy Achmad mengatakan pelaku melakukan percobaan bunuh diri akibat Depresi atas hubungan keluarganya.

“Dugaan sementara penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan depresi akibat ketidak harmonisan didalam keluarga dan saat ini korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” tutur Kapolsek Cipocok Jaya.

Red/M. Sianipar.

Please follow and like us:
0
Tweet 20