tpinews21.com, Kabupaten Tangerang | Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara sesama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cisoka Polresta Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman bersama Bhayangkari Ranting Cisoka dan Staf Polsek Cisoka membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa bagi pemudik di Pospam Adiyasa sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan pada Jumat (29/4/2022).

“Bagi-bagi Takjil ini dilakukan pada pukul 17.00 menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah,” ungkap AKP Nurrokhman.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman itu juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan takjil untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan selama perjalanan mudik lebaran idul Fitri 1443 H.

Selain Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman, turut hadir pula Ketua Bhayangkari Ranting Cisoka Ibu Yus Nurrokhman, Kapospol Jayanti Iptu Eka Karma, Kapospam Adiyasa Ipda Budi Wahono, Personil Pospam, Personil Dishub dan Personil Pol PP Kecamatan Solear.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20