tpinews21.com, Kabupaten Tangerang | Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs pimpinan Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., melakukan berbuka puasa bersama (Bukber) sekaligus membagikan bingkisan dari Pangdam Jaya kepada anggota, Bukber tersebut digelar di Makoramil 13 Cisoka pada Sabtu (30/4/2022).

Hadir dalam dalam giat tersebut, Danramil, bersama anggota Koramil 13 Cisoka dan juga Ketua Persit Ranting 14 Koramil Cisoka Ny. Dumawaty Manullang beserta pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 14 Koramil 13 Cisoka.

Danramil dan Ketua Persit Ranting 14 Koramil 13 Cisoka menyerahkan bingkisan yang diberikan Pangdam Jaya kepada anggota Babinsa Koramil 13/Cisoka untuk membantu meringankan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Danramil 13 Cisoka membagikan bingkisan lebaran Kepada Anggota Babinsa

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menyebut, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan di antara kita semua.

“Selain pemberian bingkisan kepada anggota, ini juga untuk menciptakan kebersamaan, kami lakukan dengan buka puasa bersama (Bukber), berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” ungkapnya.

Danramil menyampaikan ucapan terimakasih kerena pemberian bingkisan lebaran dan Bukber yang diprakarsai oleh Koramil 13 Cisoka telah berhasil dan sukses dilaksanakan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para Babinsa dan anggota Persit KCK Ranting 14 Koramil 13 Cisoka yang telah mengadakan kegiatan di bulan yang suci ini, dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan,” pungkasnya.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20