Pelatihan Intelijen

TPINEWS21.COM – BANTEN | Korem 064/MY menggelar Pelatihan Intelijen, Latihan teknis Teritorial ( latnister ) dan Latihan Tempur Terintegrasi Tahun Anggaran 2022.

Sebanyak 133 anggota Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) di lingkungan Korem 064/MY mengikuti jalannya pelatihan baik Pelatihan Intelejen, Latihan Teknis Territorial dan Latihan Tempur Terintegrasi, di Markas Korem 064/MY, Selasa ( 27/9/2022 ).

Bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Intelijen, Teritorial dan Tempur dalam menghadapi  berbagai bentuk ancaman diwilayah.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, Pelatihan Intelejen, Latnister dan latihan Tempur Terintegrasi ini perintah langsung  Pangdam III/Siliwangi dengan melibatkan semua pihak yang ada di wilayah masing-masing.

Menurutnya, pelatihan ini merupakan langkah-langkah peningkatan kompetensi TNI AD dalam menjalankan tugas dan sebagai kepedulian TNI AD dalam mengimplementasikan sistem Pertahanan Rakyat Semesta.

“ Dalam penyelenggaraan Latihan Intelijen, Teritorial dan Tempur Terintegrasi TA. 2022 Korem 064/MY, seperti yang akan dilaksanakan sekarang ini merupakan salah satu metode latihan yang sesuai dengan Undang-Undang tentang Pertahanan Negara ” ungkap Danrem [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20