Banjir di Desa Cibadak Kabupaten Tangerang

TPINEWS21.COM – Kab. Tangerang | Sebuah kejadian memprihatinkan yakni banjir air melanda kampung kosambi Rt 03 Rw 02 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, lebih tepat di perbatasan jalan Kampung Pasir Rangdu.

Dari informasi yang di himpun Daerah tersebut kurang diperhatikan oleh pihak terkait ( Pemerintah ) dimana berulangkali banjir selama bertahun-tahun berulangkali terjadi didaerah kampung Kosambi.

Dengan meninjau Lokasi banjir sangat bayak warga merasa dirugikan dalam hal ini, terlihat keluhan dari beberapa warga saat dikonfirmasi oleh awak media,

” Dari 2014 saya sudah tinggal disini, cukup sekianlama. Wilayah kampung dan desa kami rawan banjir, disebabkan kurang diperhatikan pihak -pihak terkait ” ucap warga yang terkena ibas banjir.

Tentu dalam hal ini masyarat yang terkena dampak perlu mendapatkan bantuan khusus seperti bantuan moral untuk pengadaan bagai mana tidak terulang lagi serta meminta bantuan sosial.

Sebut saja Anto yang mengungkapkan harapannya terhadap musibah bajir yang melanda didaerahnya, agar ada yang mengulurkan tangan sebagai bentuk perhatian keperdulian,

” Layak untuk dapat bantuan sosial langsung kelokasi jalan yang banjir, kampung dan desa kami yang terkena sering musibah banjir agar segera diperbaiki akses jalan kampung terbebas dari bajir air ” Ucap Anto.

Harapan warga yang menjadi korban banjir sangat besar dengan adanya pemberitaan ini semoga Pemerintah Kabupaten Tangengarang meyempatkan diri memberikan perhatian terhadap Kampung Kosambi, serta Pemerintah Desa Cibadak yang bersentuhan langsung dengan warganya jangan terkesan tutup mata. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20