TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Pemerintah Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten menggelar serahterima jabatan (Sertijab) Camat Cisoka yang sebelumnya dijabat oleh H. Ahmad Hapid kepada Camat Cisoka yang baru Encep Sahayat.

Diketahui kedua orang nomor satu di tingkat Kecamatan ini hanya pertukaran wilayah kerja, dari wilayah Cisoka ke Sukadiri dan juga sebaliknya.

“Kami hanya tukang wilayah saja, saya di Kecamatan Cisoka ke Sukadiri, yang dari Sukadiri pindah ke Cisoka,” ujar mantan Camat Cisoka H. Ahmad Hapid saat menggelar Sertijab di aula kantor bersama Kecamatan Cisoka, Rabu (30/3/2022).

Kendati demikian Hapid menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Kecamatan Cisoka atas kerjasama selama menjadi Camat Cisoka serta mengajak seluruh elemen untuk tetap bersinergi dalam memajukan wilayah Cisoka yang jauh lebih baik lagi.

Hal senada disampaikan oleh Camat Cisoka yang baru Encep Sahayat, dia meminta kepada seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Cisoka, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), APDESI, OKP, Ormas, awak media, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Cisoka.

“Mohon kehadiran saya diterima wilayah Kecamatan Cisoka, mari kita bekerjasama, bersinergi dengan seluruh jajaran pemerintahan, TNI Polri, para Kades (APDESI), OKP, Ormas, awak media, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam membangun wilayah Cisoka kearah yang lebih baik lagi,” ucap Camat Cisoka yang baru Encep.

Selain itu, dia berharap untuk saling mengingatkan atau saling mengkoreksi bila melakukan kesalahan atau kekhilafan.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20