TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Pemerintah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten melaksanakan acara lepas sambut atau serah terima jabatan (Sertijab) Camat dan Sekcam Solear. Diketahui Camat Solear sebelumnya dijabat oleh H. Karsan S.sos diserahterimakan kepada Saedaman SH, MSi sebagai Camat Solear yang baru.

Saat ini H Karsan akan menjabat sebagai Camat Pasar Kemis mengantikan Camat Chaidir yang dimutasi ke Kecamatan Jambe, sementara Saedaman sebelumnya menjabat sebagai Camat Gunung Kaler.

Sedangkan Sekretaris Camat (Sekcam) Solear Rizkia Nurul Fajar. S.STP, MSi di pindah tugaskan sebagai Sekcam Panongan dan kini digantikan oleh Drs. Muhamad Sarif Hidayat MM sebagai Sekcam Solear, sebelumnya Drs. Muhamad Sarif Hidayat MM menjabat Sekcam Kosambi.

Penasehat Media Center Solear (MCS) Anwar menyambut baik atas pergantian orang nomor satu di Kecamatan Solear, Anwar berharap Camat yang baru dapat bersinergi dengan seluruh elemen di kecamatan Solear terutama para awak media dalam membangun di Kecamatan Solear yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga Camat Solear yang baru dapat bersinergi jauh lebih baik dari Camat sebelumnya dengan para awak media khususnya MCS,” ujar Anwar saat menghadiri Sertijab orang nomor satu dan dua di Kecamatan Solear yang di gelar di GSG Kecamatan Solear, Selasa 29 Maret 2022.

Diketahui rotasi jabatan tersebut di laksanakan berdasarkan surat keputusan Bupati Kabupaten Tangerang nomor: 821.2/kep.192-Huk/2022 tanggal 21 Maret 2022 tentang pengangkatan dan alih tugas/alih jabatan pegawai negri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Camat Solear yang baru Saedaman SH MSi menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara lepas sambut tersebut diantaranya Kades se Kecamatan Solear, unsur TNI Polri, Satpol PP, para tamu undangan, tokoh masyarakat, OKP, Ormas, LSM dan para awak media, Saedaman berharap kehadiran nya dalam memimpin Kecamatan Solear bisa bersinergi dengan seluruh elemen.

“Agar kiranya saya dapat di terima di Kecamatan Solear, dengan ini saya minta dukungan dari semua pihak atau seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di Kecamatan Solear

Hal ini kata dia, sebagaimana arahan dari pimpinan, serta bekerja sesuai dengan program dan visi misi Kabupaten Tangerang, yang tentunya melanjutkan program yang telah direncanakan.
Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20