Kades Pasanggrahan Terpapar COVID-19, Pelayanan Publik Sistem WFO & WFH

TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Pelayanan di kantor Desa Pasanggrahan dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan sistem kerja Work From Home (WFH) dan kerja Work From Office (WFO).

Hal itu dilakukan akibat salah satu pejabat di kantor pelayanan masyarakat desa Pasanggrahan itu ada yang terpapar positif COVID-19.

“Tadi pak Kades melakukan test swab di Puskesmas Cikuya untuk surat keterangan perjalanan dinas ke puncak, namun hasilnya positif terpapar COVID-19,” sehingga Kades batal melakukan perjalanan dinasnya,” ungkap Sekdes Pasanggrahan Raden Agung Budiyanta saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (18/2/2022).

Agar virus COVID-19 tidak menyebar luas lanjut Agung, pihak pemerintah desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten akan melakukan sterilisasi atau penyemprotan desinfektan mulai 19 Februari 2022.

“Untuk sementara mohon kepada lembaga Desa, LPM, Karang Taruna & PKK Posyandu, untuk sementara jangan ada kegiatan untuk pertemuan dikarenakan bapak Kades Pasanggrahan yang terpapar COVID-19,” terang Raden Agung Budiyanta.

Untuk memulihkan kondisi kesehatan Kades Pasanggrahan kata Agung, saat ini tengah menjalin isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

“Beliau pak Kades saat ini sedang isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya,” pungkasnya.

Terpisah Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas Cikuya Ambar Setyowati saat dikonfirmasi melalui telepon belum mengetahui ihwal orang nomor satu di Desa Pasanggrahan itu terpapar positif COVID-19.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20