TPINEWS21.COM – Serang | Pada Sabtu ( 30/07/2022 ) sekitar jam 07.00 wib telah ditemukan jenazah yang ke dalam karung di tempat pembuangan sampah lebih tepatnya tepi jalan di Kampung Jonjing RT17/03 Desa Crukcuk Kec. Tanara, Kab. Serang.

mendapat informasi, penyidik Satreskrim Polres Serang yang diback up personel Ditreskrimum Polda Banten mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, penyidik telah melakukan interogasi awal terhadap 3 saksi yang mengetahui awal temuan jenazah.

Saat ini jenazah belum dapat dikenali dan belum diketahui jenis kelaminnya karena terbungkus dalam karung berwarna putih. Selanjutnya untuk mengetahui profil korban dan sebab kematian, penyidik telah membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Mengutip informasi lebih lanjut hal tersebutpun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten  Kombes Pol Shinto Silitonga SIK Msi dengan memberikan himbauan kepada keluarga yang merasa kehilangan,

“ Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan  mengetahui informasi ttg temuan jenazah tersebut dapat menghubungi Akp Dedi Mirza (0813-1528-2012) atau call centre 110 dan platform media sosial Polda Banten ” ungkapnya.

Selanjutnya saat ini diketahui dari Bidang Divisi Humas Polda Banten Profil Korban ialah sebagai berikut: Berjenis kelamin wanita, berumur sekitar 25-30 tahun, tinggi badan sekitar 157 cm, perawakan agak gemuk dan perut buncit, rambut hitam lurus sebahu,serta pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman.

Adapun Properti Korban yang didapat Kepolisian saat ini: korban gunakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua, terdapat tali tambang kuning, karet ban dan tali rapiah, bantal  motif bunga dan garis ungu-kuning-biru, 1 handuk warna hitam, dan 1 celana pendek Levis abu-abu, tulisan Good Speed pada kantong belakang. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20