Firmansyah – mahasiswa menilai anggaran makan dan minum rapat DPRD Kabupaten Tangerang tidak wajar

TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Besarnya anggaran makan dan minum rapat DPRD Kabupaten Tangerang yang mencapai 6,7 miliar rupiah itu menjadi bahan perbincangan dan sorotan dari berbagai aktivis, diantaranya datang dari aktivis sekaligus mahasiswa di Kabupaten Tangerang.

Dia menilai anggaran makan minum rapat para wakil rakyat itu dinilai sangat fantastis dan itu sangat melukai hati rakyat yang saat ini dalam kondisi serba sulit akibat dihantam Pandemi COVID-19 yang juga berakhir.

“Ditengah terpuruknya ekonomi masyarakat saat ini, DPRD menganggarkan 6,7 miliar rupiah untuk makan minum saja, itu terlalu berlebihan dan sangat melukai hati rakyat,” ungkap Firmansyah mahasiswa asal Tangerang.

Sebelumnya kata Firman, DPRD juga telah menganggarkan untuk baju dinas berbahan Woll Italia senilai 860 Juta menurut mahasiswa anti pagar ini, hal itu sangat tak pantas pada situasi ekonomi rakyat sekarang ini.

“DPRD jangan Semena-semana untuk menggarkan anggaran yang berasal dari pajak rakyat di saat rakyat sedang menjerit akibat banyak naiknya harga komoditas” Keluh mahasiswa yang aktif di berbagai organisasi itu.

Lanjut dia, hal itu menjadi pertanyaan, sebenarnya DPRD mementingkan rakyat atau hanya memikirkan dirinya?.

“Ini harus segera di sikapi oleh kawan kawan mahasiwa di Tangerang agar DPRD Kabupaten Tangerang Terkontrol segala sesuatu pengambilan keputusan atau kebijakan,” tutup Firmansyah.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20