Cegah Penggunaan Narkoba Kalangan Pelajar

TPINEWS21.COM – BANTEN | Dalam rangka meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel Ditpolairud Polda Banten menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) 2 Kota Cilegon, Senin ( 12/09/2022 ).

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) adalah Wakil Direktur Polairud ( Wadirpolair ) Polda Banten AKBP Abdul Majid.

Dalam kesempatan tersebut Wadir Polairud AKPB Abdul Majid menyampaikan sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memutus peredaran dan penggunaan narkoba dikalangan pelajar,

” Dengan adanya sosilasisasi ini saya berharap siswa dan siswi dapat mengerti tentang bahaya penyalahggunan narkoba serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negeri ” ucap Majid.

Diakhir, Majid menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat agar menghindari narkoba,

” Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mencegah terjadinya penggunaan atau peredaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju ” tutup Majid. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20