TPINEWS21.COM – JAWA BARAT | Personil Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan Polres Metro Bekasi  Melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola Antara Persija Jakarta dan Run Nusantara yang di adakan di Stadion Wibawamukti  Kelurahan Sertajaya Sabtu ( 16/07/2022 ).

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola tersebut di hadiri sekitar 18.000 Pengunjung  para suporter dari masing-masing Club.

Pada kesempatan yang sama Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SH MH.hum Kapolrestro Bekasi dan Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi juga menyaksikan Jalannya Pertandingan tersebut .

Personil yang melaksanakan pengamanan juga mendapat amanat
dari Kompol Alin Kuncoro S.Pd. Kabag Ops Polres Metro Bekasi saat melakukan Pengambilan Apel,

” Untuk kamtibmas agara para pengunjung atau suporter di himbau untuk selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut ” ungkap Alin.

Alin Kuncoro menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan agar tidak melakukan kerusuhan,

” Perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP ” Pesan Alin Kuncoro.

Dimana diketahui Pertanding antara Persija vs Run Nusantara yang dimenangkan oleh Persijia dengan scor 4-2 dalam Pelaksanaan TWG (Taktik Well Game).

Usai Menyaksikan Jalannya Pertandingan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi saat di temui awak media di Pintu Keluar VVIP, yang menyampaikan,

” Bahwa dirinya pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, Dandim Juga berpesan untuk Para Sporter ketika kembali Pulang di jalan agar tidak melakukan tindakan anarkis di jalan ” Imbuhnya.

Selain Kapolres dan Dandim Berlangsungnya Kegiatan Pengamanan tersebut juga di hadiri Kompol Alin Kuncoro S.Pd. ( Kabag Ops Polres Metro Bekasi ), H. Deni Mulyadi, S, STP, MM (Plt. Kasat Pol PP Kab. Bekasi), Kapten Kav Indayanto ( Pasi OPS Kodim 0509/Kab. Bekasi ), AKBP Ervin Isfriyanto, SH ( Kasat Intel Polrestro Bekasi ), AKBP Aris Timang, S.Sos ( Kasat Reskrim ),
Kompol Jamalinus Nababan , S.H, S.I.K ( Kasat Narkoba ),
Kompol. Arga Dirja, S,ik ( Kasat Lantas Polresto Bekasi ), AKP Bambang Krisnadi, S.H., M.H ( Kapolsek Cikarang Timur ), Kapten Inf Yos Hendri ( Danramil 08/Lemahabang ), Mahmuri ( Staf Gatur Dishub Kab. Bekasi ), Doni ( Danton Damkar Kabupaten Bekasi. ( Sianipar )

Please follow and like us:
0
Tweet 20