TPINEWS21.COM – Celigon | Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. dalam kegiatan kunjungan kerja ke lokasi Karya Bhakti Assembly point sekaligus melaksanakan penanaman pohon di Bukit Lingga Perdana Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.  Rabu ( 03/08/2022 ),

Selesai acara Danrem 064/MY mengatakan bahwa saya mengadakan kunjungan untuk meninjau kegiatan yang sudah dikerjakan bersama dalam rangka membentuk area Assembly point atau slater produk bencana sunami yang didasari dari lisensi pemilik lahan yang menjadikan satu kepentingan bersama.

” Ini saya apresiasi dari laporan Dandim 0623/Cilegon terhadap rencana pembuatan ini sebetulnya sudah lama dan saya baru bisa hadir hari ini ” Terangnya.

Selanjutnya, disini kita menentukan bahwa cara pandang yang sama, kemudian mempunyai ide dan solusi untuk kepentingan masyarakat, ini menurut saya paling penting.

” Ini luar biasa dan ini juga tidak sembarangan karena tata kelola site plant nya tadi saya lihat juga semua memadai, dan disini juga saya mengajak untuk bisa sama-sama merawat, sama-sama melengkapi dan juga bisa dimanfaatkan, jadi nilai edukasi masyarakat seperti ini ” ujarnya.

Menurut Danrem 064/MY, pada prinsipnya kita melihat dari semua ancaman alam itu mempengaruhi kebijakan tata kelola dan tata ruang.

” Maka sebagai satu langkah simpatik ini menurut saya apapun alasannya kita harus bisa membuat dan harus bisa menyempatkan sebagai acuan cara berfikir dan juga dalam penentuan kebijakan yang luar biasa mengutamakan keselamatan masyarakat ” pungkas Brigjen TNI Yunianto. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20