TPINEWS21.COM – Pekalongan | Telah ditemukan Mayat pria tanpa identitas ditemukan meninggal di bawah pohon bakau dekat poskamling Dukuh Simonet Rt 014 Rw 006 Desa Semut Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, Kamis (04/08/2022).

Keteran yang didapatkan dari Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria selanjutnya melalui Kasi Humas IPDA Heru Santoso  membenarkan adanya kejadian tersebut,

“ Iya benar, tadi pagi telah ditemukan mayat pria tanpa identitas ” ujarnya.

Kemudian IPDA Heru mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga,

“ Warga tersebut sudah melihat korban sejak hari Senin 01 Agustus 2022. Korban duduk dan tidur juga di bawah pohon bakau dekat poskampling Dukuh Simonet Rt.014 Rw.006 Desa Semut Kec. Wonokerto ” ungkapnya.

Heru menjelaskan, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang,

“ Kemudian warga memberitahukan kepada kepala desa (Pelapor) dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiradesa ” imbuhnya. 

Anggota Polsek Wiradesa bersama anggota Posal Wonokerto dan Tim medis serta Tim Inavis Polres Pekalongan melaksanakan evakuasi, kemudian jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kraton guna dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil identifikasi mayat di RSUD Kraton, bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. [ Suyanto ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20