Tpinews21.com, Kabupaten Tangerang | Akibat kesal dengan keadaan ekonomi serta tidak bekerja, seorang pria berinisial S (45) warga Kampung Gandasari RT 09 / RW 04, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sebuah sumur, Minggu (15/05/2022) sekira pukul 01:30 WIB.

Akibatnya, nyawa korban tidak dapat terselamatkan meskipun sempat dicoba ditolong oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali.

Menurut keterangan dari Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, sebelumnya korban sempat mengobrol dan meminta pekerjaan kepada ketua RT setempat yang merupakan masih kerabat dari korban sendiri. Namun, saat ketua RT pergi membeli makanan, tidak lama kemudian terdengar suara teriakan anak kecil meminta tolong.

Korban (S) Saat Dievakuasi Oleh Warga Dari Dalam Sumur

Ketua RT yang mendengar teriakan itu, lanjut Abdul Munir, langsung menghampiri sumber teriakan dan didapati korban sudah menceburkan diri kedalam sumur dan sempat dilakukan pertolongan oleh kedua orang saudaranya menggunakan tali tambang.

Korban sempat memegang tali tambang tersebut, kemudian melepaskan diri, sehingga nyawa pun akhirnya tidak dapat diselamatkan.

“Korban tiba-tiba lari dan menceburkan diri kedalam sumur, sempat di tolong ditarik pakai tali tapi dilepas oleh korban dan akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” kata Abdul Munir dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/5/2022).

Evakuasi terhadap korban, pihak BPBD menerjunkan 1 regu BPBD Pos Cisoka ke lokasi kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan peralatan lengkap dan dibantu warga untuk mengevakuasi korban. Namun jasad korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah berhasil dievakuasi namun diduga karena kehabisan napas dan tenggelam akhirnya korban meninggal dunia didalam sumur,” ujarnya.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20