TPINews21.com – BANTEN | Prajurit dan PNS Korem 064/MY pagi ini melaksanakan latihan defile dilapangan Makorem 064/MY diiringai Korsik Ajenrem 064.

latihan Defile merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan satuan untuk memelihara dan meningkatkan kedisiplinan maupun kekompakan prajurit. Senin ( 4/7/2022 ).

Sumber Teristimewa

Terlihat, Prajurit dan PNS kompak penuh semangat melangkah dengan senjata menyilang  diiringi suara genderang dari Korps Musik.

Terdengar suara lantang dari Komandan defile memberi aba – aba agar pasukan maju dengan langkah defile, dan memberi penghormatan kepada Irup.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan para prajurit serta PNS dalam mempertahankan dan mengingat kembali dasar dasar pengetahuan kemiliteran, memupuk rasa kekompakan yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan baris berbaris.

Diketahui, latihan defile ini dilaksanakan ketika usai Upacara bendera, bertindak selaku Irup Kasi Ren Kolonel  Kolonel Arm Djonlie Ronald Kaligis sedangkan Komandan Upacara Kapten Cba Fatcturochman. (Red/M. Sianipar)

Please follow and like us:
0
20