TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Deny Marincka Pratama resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggantikan Andika Sandi yang mendapat promosi di Kejaksaan kelas 1 DKI Jakarta sebagai Kasi Intel.

Sebelumnya Deny Marincka Pratama menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut Jawa Barat.

Serah terah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Eliza Saragih, didampingi Kasi intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana, Kasi Pidum Mohtar Arifin, Kasi BB dan Rampasan Regara, M Arief Ubaidillah, Kasi Datun dan Kasubag Bin.

“Semoga Kasi Pidsus yang baru ini segera bisa menyesuaikan dan bisa mealnjutkan program pejabat sebelumnya,” terang kepala Kejari Kabupaten Nova Eliza Saragih, Selasa (15/3/2022).

Nova mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi hal yang biasa di setiap organisasi, baik negeri maupun swasta, dalam rangka penyegaran, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus lama, atas dedikasinya selama ini, dan sekaligus dirinya mendoakan, semoga ditempat tugas baru di Kejati DKI Jakarta, tambah sukses dan maju

“Jabatan adalah amanah yang harus selalu diemban, dijaga dengan sebaik – baiknya, dan kami mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Kejari Kabupaten Tangerang,” terang Nova.
Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20