TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tangerang masih menunggu Informasi dari pihak Kepolisian, khususnya dari tim Densus 88 AT Polri terkait adanya penangkapan aparatur sipil negara (ASN) pegawai di Pertanian Dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang yang diduga sebagai teroris jaringan Jamaah Islamiyah.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri acara HUT ke 15 Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (15/3/2022).

“Saat ini kita masih menunggu informasi dari pihak kepolisian khusus tim Densus 88 AT Polri untuk perkembangan selanjutnya,” ungkap Bupati Zaki kepada wartawan.

Dikatakan Zaki, Pemkab Tangerang sudah sering melakukan pembinaan kepada para ASN di Lingkup Pemkab Tangerang baik tentang terorisme, narkoba dan lain sebagainya dengan kejadian ini kata dia, agar jadikan pelajaran untuk kedepanya kepada para seluruh ASN untuk lebih berhati hati.

“Sebetulnya di setiap ada diklat, baik untuk promosi jabatan, diklat pimpinan selalu di bekali secara berkala dengan pemahaman ketatanegaraan dan pemahaman Pancasila, dengan adanya kejadian ini menjadi bahan pembenahan kita untuk memperhatikan kehidupan Sosial para ASN di Kabupaten Tangerang,” pungkas Bupati Zaki.

Red/Brn.

Please follow and like us:
0
Tweet 20