Menarik! Anev Mingguan Terkait Polda Banten Bahas Pemberantasan Judi, BBM, LPG dan Miras Ilegal

TPINEWS21.COM – Serang | Polda Banten melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan terkait gangguan keamanan, ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ), secara virtual dengan Polres jajaran di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin ( 29/08/2022 ).

Anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Pejabat Utama Polda Banten dan diikuti Kapolres jajarannya.

Dalam kesempatan ini Karoops Polda Banten menyampaikan analisa dan evaluasi mingguan terkait data laporan pemberantasan judi, bbm, lpg dan miras di wilayah hukum Polda Banten.

“ Dalam kurun waktu 21 Agustus sampai 27 Agustus 2022 jumlah kasus judi online maupun konvensional di wilayah hukum Polda Banten sebanyak 35 kasus dengan total 65 tersangka ” kata Dedy.

Masih pada kata Dedy menambahkan jumlah tindak pidana pemberantasan bbm, lpg dan miras di wilayah hukum Polda Banten,

” Sementara untuk jumlah pemberantasan bbm ilegal sebanyak 1 kasus dengan 2 tersangka yang diungkap Polresta Tangerang, lpg ilegal 4 kasus dengan 8 tersangka yang diungkap Polresta Tangerang dan Polres Pandeglang dan pemberantasan miras 1 kasus dengan 2 tersangka yang diungkap Polres Cilegon ” tambahnya.

Terakhir, Dedy menekankan untuk tindak tegas kejahatan yang menjadi atensi Pimpinan,

“ Tindak tegas segala bentuk perjudian dan narkoba beserta bandarnya dan kejahatan lain yang menjadi atensi pimpinan ” tutup Dedy. [ Sianipar ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20