Menyambut Tahun baru islam 1 Muharram 1444 H Tahun 2022 Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Tangerang- Banten.


TPINews21.com – Tangerang | Kepala Desa Cileles Amanta memberikan Apresiasi dan Antusias nya kepada warga Dalam Perayaan Hari Besar Islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022 dengan melakukan Parade Pawai Obor dan lomba nasi tumpeng untuk warga masyarakat desa cileles. Peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1444 H Tahun 2022 diwarnai semaraknya Pawai Obor dan Festival Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh segenap warga Desa cileles kec.Tigaraksa Kab.TangerangBanten mulai dari kejaroan, Rt, dan Rw setempat yang di mana ikut serta dalam menyemarakkan perayaan hari besar islam tersebut Pada Jum’at pukul 19.00 wib. Di lapangan ciputat desa cileles kec.tigaraksa Kab.Tangerang-Banten.

Semarak Parade Pawai Obor dan Lomba nasi Tumpeng Warga Cileles Kec.Tiga Raksa Tangerang – Banten

Dengan semangat 1 muharram 1444H Mari kita tingkatkan iman dan taqwa dengan menjalin ukhuawwah islamiyyah, dan ukhuwwah Fathoniyyah demi terciptanya kerukunan dan kekompakan antar pemuda, orang tua, tokoh masyarakat dan pemerintah. “PEMUDA HARI INI ADALAH HARAPAN HARI ESOK BANGSA” kutipan pesan dan kesan dari Ketua Penyelenggara Perayaan Hari besar islam 1 muharram 1444 H didesa cileles kec.tigaraksa ini disampaikan oleh Ustd. Abdul Azis Muksin untuk segenap generasi muda muslim desa cileles khusus nya seraya memberikan apresiasi yang positif terlebih adanya support yang antusias dari kepala desa cileles yakni Bpk. Amanta, sehingga suasana perayaan pun menjadi lebih bermakna dan menjadi lebih semarak. Ucapnya ketua panitia ustd.Abdul Azis Muksin.


Disela waktu yang berbeda kepala desa cileles Amanta pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dari segenap jajaran panitia, Tokoh Masyarakat, babinsa, binamas, dan aparat kepolisian setempat yang telah turut serta atas lancarnya pelaksanaan acara perayaan hari besar islam 1 muharram 1444 H tahun ini dengan penuh hikmat dan antusias dari masyarakat, yang dimana harapan atas apresiasi warga cileles untuk ikut serta dalam parade obor dan lomba nasi tumpeng tahun ini dapat terlaksana secara menyeluruh dari tiap Rt dan masing-masing Rw di satu desa yakni cileles. “Ujar nya Pak Amanta (Kepala Desa Cileles).

Dilokasi yang sama salah satu tokoh pemuda (Acong) dari desa cileles pun menyampaikan rasa haru nya untuk perayaan hari besar islam 1 muharram 1444 H tahun ini yang mana beliau menyampaikan harapan kepada segenap para pemuda desa cileles agar senantiasa selalu menjaga kekompakkan dalam setiap kegiatan apapun yang ada di desa, karena dengan adanya kekompakkan para pemuda pembangunan dan program yang ada didesa pun akan terlaksana dengan baik dan sesuai harapan, terlebih untuk kegiatan perayaan hari besar islam, beliau berharap agar kepala desa setempat selalu memberikan apresiasinya dan selalu mendukung secara penuh sehingga acara perayaan ini bias terlaksana secara berkelanjutan pula kedepannya.

Sedangkan dari beberapa masyarakat yang dimana mewakili dari beberapa peserta pawai parade obor dan peserta nasi tumpeng” IYAN “pun menyampaikan apresiasi nya kepada kepala desa agar senantiasa dapat melanjutkan kegiatan seperti ini secara berkelanjutan sampai ke tingkat provinsi bila perlu dan kami pun akan selalu mendukung dan memberikan hasil yang terbaik untuk desa cileles dalam kejuaraan atau kompetisi apapun Ucapnya kepada TPINews21. [ Red-Indra cs].

Please follow and like us:
0
Tweet 20