TPINEWS21.COM – Pekalongan | Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan ibadah Sholat Idul Adha 1443H bagi umat  beragama Muslim, Polres Pekalongan melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah di wilayah hukumnya. Minggu ( 10/07/2022 ).

Pengamanan dilakukan di tempat-tempat yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1443 H, seperti masjid dan juga ada yang di lapangan yang ada di Kabupaten Pekalongan.

“ Kami prioritaskan yang berdekatan dengan jalan raya seperti di masjid-masjid di Kajen yang perlu kehadiran anggota Polri ” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Heru Santoso.

Menurut Heru, untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha 1443 H Tahun 2022 Polres Pekalongan menerjunkan sejumlah personel yang juga tersebar di wilayah kerja masing-masing Polsek jajaran,

“ Dengan kehadiran para anggota ini untuk mengantisipasi gangguan kemacetan dan kriminalitas seperti curanmor ” tandasnya. ( Suyanto )

Please follow and like us:
0
Tweet 20