ilustrasi Solid serta pemberian piagam

TPINEWS21.COM – Tangerang | Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 7 Postnewstime di kantor redaksinya lebih tepatnya Rt. 001/008 Kelurahan karang tengah Kecamatan karang tengah Kota Tangerang, dikunjunggi dari barbagai kalangan akan tetapi lebih indentik dari Insan Pers ( Wartawan / Wartawati ).

Ini merupakan tidak seperti biasanya, seperti diketahui Usman sebagai pimpinan redaksi sangat berbahagia atas karya jurnalistik atau penulis selama ini, berjibaku hingga menaikan karirnya sampai memiliki perusahaan pers yang sudah berjalan selama 7 Tahun.

Mangandar Sianipar yang juga merupakan seorang penulis, sangat bangga dan bersyukur masih bisa bertemu sahabatnya itu, yang bertepatan pada acara perayaan HUT media Postnewstime.id yang ke 7, pada Selasa ( 16/08/2022 ).

“ Saya sangat bersyukur masi bisa dengan Sobatku Usman, dan pada kesempatan ini Selamat ulang tahun buat media yang kamu pimpin. semoga semakin sukses, semakin berjaya, menjadi panutan yang bernilai independensi selalu. Serta kita diberikan Tuhan Yang Maha Esa umurpanjang agar bisa bertemu kembali, dan bisa mengungkap kebenaran dan keadilan melalui karya jurnalis masing-masing atau penyajian berita “ ucap yang sering disapa Sianipar itu.

Sambil bercandaria mengenang pengalaman masalalu saat investigasi, kekompakan terjalin dalam kerja tim, juga bercerita masa masa silam masing-masing membangun kesuksesan dalam karakter jatidiri hidup.

Menggingat sosok Usman yang berjiwa besar, sangat tolerin dan disiplin serta tegas, hal demikinanpun dapat menjadi penunjang media Postnewstime menjadi media besar hal ini pun diungkapkan langsung oleh Sianipar mencontohkan usman sebagai referensi untuk ilmu bisnis.

“ Karena Usman sudah lebih dahulu memulai dan berjiwa bisnis, sayapun patut menjadikan kamu jadi contoh terkusus jiwa kerjanya yang tidak memiliki putus asa “ kata Sianipar.

Sementara itu Usman menanggapi hal demikian untuk selalu mencari motivasi  dan mengambil dari sisi baik tanpa terlepas dari orangnya siapapun. Manusia hanya bisa mengendalikan dan berencana akan tetapi jangan lupa untuk tetap berDo’a meminta restu,

“ Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat, sebagai perwakilan redaksi tpinews21.com yang hadir, serta titip salam kepada pimpinan redaksinya, tidak lupa juga kepada rekanan wartawan yang sudah berkunjung terimakasih bayak, selain kepada Alloh itu sudah pasti terlebih dahulu “ terang Usman sambil tersenyum.

Selain dari Mangandar Sianipar sebagai Redaktur Pelaksana di media tpinews21.com mewakilinya , turut serta juga dihadiri oleh segenap pengurus, jajaran anggota redaksi, dan rekanan media hingga perwakilan media – media yang bekolegasi kemitraan  seirama.

Selanjutnya acara yang diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan yang berikan oleh pemimpin redaksi postnewstime ke pemimpin eksekutive redaksi tpinews21.com sebagai bentuk ucapan terimakasih, dan ditutup Do’a bersama. [ Redaksi ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20