TPINews21.com – Sukabumi | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Sukabumi bertempat di Mapolres Sukabumi. Jumat (24/06/22).

Upacara yang dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol R. Bimo Moernanda dan beberapa pejabat utama Polres Sukabumi, menggendakan serah terima jabatan beberapa Kapolsek dan Kabaglog Polres Sukabumi.

Adapun jabatan Kapolsek yang diserah terimakan yaitu Kapolsek Cibadak dari pejabat lama Kompol Maryono Edi Suseno kepada Akp Ridwan Ishak yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cikembar, sedangkan Kapolsek Cikembar sendiri kini di jabat oleh Iptu Ratno Panji Setiadi dari Pama Polresta Sukabumi.

Lanjut Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman digantikan Kanit Intel Polsek Parungkuda Iptu Teguh Putra Hidayat sedangkan AKP Deden Sulaeman sendiri beralih Ke Polresta Sukabumi sebagai Kapolsek Cisaat.

Kapolsek Parakan salak kini dijabat Iptu Dodi Irawan yang sebelumnya menjabat KBO Lantas Polres Sukabumi menggantikan AKP Slamet Irianto, sedang AKP Slamet Irianto kini dipercaya menjabat sebagai Kabaglog Polres Sukabumi.

Kapolsek Caringin yang sebelumnya kosong karena Kapolseknya pensiun kini diisi oleh Ipda Sugiarto yang sebelumnya sebagai Pama Polresta Sukabumi.

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan agar pejabat baru segera menyesuaikan dengan manajemen yang sekarang sebagai Polisi yang presisi,

” Ancaman kita kedepan, kita akan berhadapan dengan maraknya berita hoax dan berita yang bisa menjatuhkan wibawa dan citra Polri ” jelasnya dihadapan pejabat yang baru dilantiknya.

Pada kesempatan tersebut ringkasnya Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kompol Maryono dan AKP Deden Sulaeman yang telah membantunya sebagai Kapolsek di Polres Sukabumi. (Red/Anto)

Please follow and like us:
0
Tweet 20