TPINews21.com – Banten | Korem 064/MY Melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan dihadiri oleh Kasrem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, para Dan/Kabalak Aju jajaran Korem 064/MY, para Perwira Staf Korem 064/MY, serta Prajurit TNI dan PNS Korem 064/MY, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Senin (17/01)

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karna sepanjang tahun 2021 berbgai tugas yang diamanatkan oleh Negara telah dilaksanakan dengan baik.

Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid 19, tugas tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara

Untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022

Sebelum mengakhiri amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan beberapa penekanan sebagai berikut Pertama, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kedua, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas.

Ketiga, TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Keempat, lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih saying rakyat kepada TNI AD.

Kelima, kepada seluruh Dansat, jadilah pemimpin yang hebat, karena pasti dicintai anak buahnya tapi lebih hebat lagi pemimpin juga mencintai anak buahnya.

Keenam, mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan kompnen bangsa lainnya

Ketujuh, Ingat “ sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung, namun sebaliknya sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada “ Tutupnya.

RED.

Please follow and like us:
0
Tweet 20