Penemuan sesososk mayat Pria gegerkan warga desa cikasungka kecamatan solear pada hari senin,24-01-2022 sekitar pukul 17.00 Wib.

TPINews21.com Kabupaten Tangerang | Sesosok mayat pria diketahui bernama Erwin Anwar usia 62 tahun asal Kebon Kacang IV/47 RT 10 RW 05 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat ditemukan meninggal didalam sebuah rumah oleh warga di perumahan Bukit Cikasungka Blok BF 15 nomor 12A RT 01 RW 10 Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Senin (24/1/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut Komarudin (46) warga sekitar yang juga tetangga korban menceritakan bahwa, korban sudah beberapa hari tidak terlihat, penasaran dengan hal itu, Komarudin mendatangi rumah dan memanggil korban dari luar rumah.

“Saat saya panggil tidak nyahut, saya curiga lalu melihat dibalik jendela,” ujar Komarudin Kepala wartawan di TKP.

Setelah dilihat dari balik jendela, kata Komarudin, banyak lalat yang mengerumuni sosok mayat dan mengeluarkan bau yang kurang sedap alias bau menyengat.

“Saya langsung lapor RT kemudian bersama-sama mengecek korban, setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan melaporkan ke polisi,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman mengatakan, korban meninggal dunia di dalam rumah seorang diri dan belum diketahui penyebabnya.

“Yang bersangkutan meninggal seorang diri di rumah itu, sementara di tubuh jenazah tidak ada tanda tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman.

Lanjut dia, anggota Polsek Cisoka bersama team Indentifikasi Polresta Tangerang membawa korban ke RSUD Balaraja untuk dilakukan otopsi.

Red/Burhan

Please follow and like us:
0
Tweet 20