TPINews21-Serang | Polres Serang Polda Banten melaksanakan upacara Korp rapot kenaikan pangkat personel periode 1 Januari 2022 yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Serang dan diikuti oleh 66 personel Polres Serang. Senin, (03/01/2022).

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa hari ini Polres Serang melaksanakan upacara Korp rapot kenaikan pangkat personel Polres Serang periode 01 Januari 2022 yang dilaksanakan dilapangan Hijau Polres Serang.

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberikan nikmat sehat dan nikmat kenaikan pangkat anggota Polres Serang baik berpangkat Brigadir maupun Perwira terhitung 01 Januari 2022 ujar Kapolres Serang.

Kapolres Serang berkata kepada seluruh personel yang naik pangkat jadikan kenaikan pangkat ini motivasi bagi kita, sampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada  anak dan istri yang telah mendukung karir kalian semua dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Marilah kita jadikan penghargaan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi baik dikarir maupun pelayanan terhadap masyarakat ungkap Kapolres Serang.

Seperti kita ketahui hari ini juga ada yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, dimana untuk kenaikan pangkat pengabdian ini tidak lah mudah, personel harus clear dari awal dilantik sampai kita diberikan pangkat pengabdian. Tidak boleh ada masalah sedikitpun yang masuk dalam catatan Kepolisian tutur Kapolres.

Saya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Personel Polres Serang yang menerima penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tetap jaga kesehatan dan soliditas antar Anggota tutupnya.

RED.

Please follow and like us:
0
20