Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Sambut Kajati Baru Feni Nilasari

TPINEWS21.COM – Pekalongan | Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM menyambut Feni Nilasari, SH., MH., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Pekalongan baru menggantikan Kajari Kabupaten Pekalongan yang lama yakni Abun Hasbullah Syambas, SH., MH. Rabu ( 31/8/2022) malam di Pendopo Bupati Pekalongan.

“ Saya atas nama Bupati Pekalongan beserta mewakili Wakil Bupati Pekalongan dan juga Pemerintah Kabupaten Pekalongan mengucapkan selamat datang Ibu Feni Nilasari, SH., MH., sebagai Kajari yang baru ” ujar Bupati Fadia kepada Kajari Baru.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan harapan bagi hubungan kerja sama antara Pemkab Pekalongan dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan,

“ Semoga kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dapat diteruskan oleh Kajari yang baru. Kejaksaan dapat tetap menjadi mitra yang baik untuk Pemkab Pekalongan ” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan kepada kajari yang lama dikenalnya,

“ Terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Pak Abun ini orangnya baik, sangat ramah, dan bisa bekerja sama dengan baik. Semoga nantinya betah di tempat yang baru dan tidak melupakan Kabupaten Pekalongan ” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Pekalongan yang lama Abun Hasbullah Syambas, SH., MH. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dia telah dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Papua Barat pada tanggal 23 Agustus 2022 dan telah melaksanakan serah terima jabatan di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah pada 30 Agustus 2022.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pekalongan, Wakil Bupati Pekalongan, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan smeua pihak, atas kerja sama yang baik sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan lancar selama 1 tahun 6 bulan ini saya menjabat sebagai Kajari, mudah-mudahan dapat ditingkatkan lagi oleh Kajari yang baru ” ujar Abun.

Kajari Kabupaten Pekalongan yang baru Feni Nilasari, SH., MH., mengungkapkan harapan agar selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Pekalongan dapat berkolaborasi dengan Pemkab Pekalongan,

“ Dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada saya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan OPD di Kabupaten Pekalongan semuanya ” ujarnya.  [ Suyanto ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20