Kapolres Pekalongan Imbau Akan Menindak Tegas Penimbun BBM

TPINEWS21.COM – Pekalongan | Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H menegaskan  akan menindak tegas para pelaku penimbunan Bahan Bakar Minyak ( BBM ).

“ Kami pihak Kepolisian akan mengambil langkah tegas jika menemukan adanya pelaku yang melakukan penimbunan BBM. Kami ingatkan agar jangan coba-coba melakukan penimbunan BBM. Terkait sanksi pelaku penimbunan BBM bahwa jelas pidana menanti ” tegasnya.

Jelang Rencana kenaikan harga BBM yang dilakukan Pemerintah pihaknya dalam hal ini Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran telah menggelar Patroli di sejumlah titik pengisian BBM (SPBU).

“ Kami melaksanakan Patroli di titik-titik pengisian BBM (SPBU) di seluruh wilayah Kab. Pekalongan untuk mengantisipasi dan mencegah penimbunan ” ucapnya.

Pihaknya juga Mohon kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan dengan memanfaatkan situasi dengan adanya rencana menaikan harga BBM,

” jika itu terjadi tentunya akan kami lakukan suatu tindakan hukum. Demikian juga Kita harus bekerja sama apabila ada hal itu tolong di informasikan kepada kami pihak kepolisian ” ucap Kapolres Pekalongan. [ Suyanto ]

Please follow and like us:
0
Tweet 20